Minggu, 18 Desember 2011

Awake

'Tuhan... Apa yang harus saya lakukan?' *sambil garuk2 kepala

Pertanyaan itu yang selalu saya lontarkan setiap saat sambil jedotin kepala ke tembok, mukul2 lantai, loncat dari jendela (hiperbola). mungkin itu yang saya inginkan setiap saya melihat handphone saya berdering menerima panggilan dari kamu (RZ).
Saya tidak tau pasti apa maksud sebenarnya anda menelfon saya, tapi itu sangat mempengaruhi saya. nafsu makan saya bertambah. semangat saya pun mulai tercolok lg di colokan listrik. entah kenapa ya, saya merasa senang ketika anda menelfon saya. ga tau jurus pelet apa yang pernah anda gunakan :D
tp itu mmg tidak bisa saya hindari. anda begitu melekat di hati saya. merasuk di jiwa saya. dan mendarah daging di tubuh saya (hmmm)
Tapi hanya semuuuu.. anda harus hilang dari pikiran saya.. ingin rasanya saya pergi psikiater atau hipnotheraphi.. supaya saya dapat melupakan anda... tapi sayang.... mahalll......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar