Senin, 19 Desember 2011

All Can Be

sakit yang mendalam. itulah yang saya rasakan. melihat anda menjauh dari saya. melihat apa yang anda lakukan sekarang.. kenapa semua ini terjadi kepada saya. Tuhan bantu aku untuk menerima semua ini... (dramatisssssssss.....)
Anda memang sudah benar2 ingin meninggalkan saya. di saat saya membutuhkan anda untuk berada di samping saya. Terima kasih.. terima kasih buat semua yg selama ini anda lakukan kepada saya. saya harap hari-hari saya selanjutnya akan menjadi lebih baik.. (aminaminaminaminnnnnn...)

ada cerita hari ini.. cerita seperti di dunia sinetron.. :D
kemarin saya ke gereja. saat masuk ke gereja saya bingung mencari tempat duduk, memang saat itu gereja sangat padat dipenuhi oleh jemaat yang satupun mungkin tidak aku kenal. (kecuali yg paling depan, yg di gantung di salib). saya melihat ada satu tempat yg masih kosong. lalu saya mendatangi tempat itu dan segera duduk di tempat itu karena kebaktian sudah dimulai. dan seperti biasa pula, saya tidak membawa alkitab di tangan saya. (saya ga punya alkitab) saat pembacaan firman ada seseorang di samping kanan saya yang baik meminjamkan alkitab dan kami membaca firman bersama2. saat melihat wajah org itu saya terkejut.. ternyata adalah seorang wanita cantik yang aku tidak menyangka dia mau meminjamkan alkitabnya. (wowowoooooo) pembacaan firman tuh berkali2. dia tidak pernah melewatkan untuk membagi alkitabnya itu kepada saya. (tapi seperti biasa, sok jaga sikap gt dehhh.. gengsi ngmg duluan, ya cukup say 'thanks') saat firman akhirnya dia buka mulut, dia bertanya..
'haloo, kenapa kamu ga bawa alkitab, ga punya ya?'
bingung lah jawabnya, karna memang aku terbiasa tidak bawa karna memang ga punya.(karna santiaji dari senior jg :D).
'ga kok.. ada cuma tadi buru2 aja, jd ketinggalan..'
itu jawab saya dengan muka datar..hahahahaha
saya memperhatikan dia, dia sendiri datang ke kebaktian itu. saya mengobrol cukup banyak dengan dia, sampai akhirnya saya tidak memahami apa firman saat itu. yang saya ingat hanya warna baju dari pendetanya itu.
saat selesai kebaktian, saya memberikan salam dan mengucapkan terima kasih lg pada dia. ntah kenapa saya tertarik melihat senyumannya.. kaya bintang telenovela..
tapi... apa daya.. mau ngmg aja susah.. mau senyum aja ga bisa.. kenapa hanya ada bayangan anda dalam ingatan saya. kenapa hanya ada wajah anda dalam pikiran saya. 'RZ' itu yang selalu saya bayangkan.. lagi2..lagi2...dan lagi2.. anda sudah memenuhi alam pikir saya.
saat keluar dari gereja saya meninggalkan dia. saya berbicara dengan salah seorang pengurus di gereja itu. saya ingin ikut cidi...:D
parah yak.. hari gini belom cidi.... setelah selesai saya lgsg keluar. saya bergegas mencari makan, karna cacing saya sudah tidak sabar menunggu. disitu ada sebuar rumah makan sederhana. saat masuk........nanananananannanaaaaa... ada diaaaaaaa.... sendiri pulaaa.....hahahahaha
ya lgsg lah kami bersapa. saya akhirnya makan bersama dia. saat makan saya merasa senang karena dia suka bercanda dengan saya. kami berdua selalu tertawa. itu pertemuan yang menarik buat saya. dia sambil memainkan bb nya di tangan, mungkin berharap saya minta no dia x yah..hahahaha.. pede bgt saya...
tapi ya tapi... ga bisa... kenapa saya tidak bisa menghilangkan sosok 'RZ' dari pikiran saya. sampe skrg saya masih merasa kalau saya itu milik dia. saya sangat sangat sangatttttt mencintainya. saya rasa memang begitu.. entah apa,, yang saya lakukan hari ini, karna saya selalu rindu bersama dia. rindu makan bareng bersama dia. rindu kegereja bareng bersama dia. entah knp saya masih merasa kalau saya ini masih milik 'RZ'. saya tidak mau dia kecewa,
selesai... semua perkenalan itu selesai sampai disitu. karena melihat dia ingin pulang naik taksi. saya menawarkan untuk mengantar. dia mau lohhhh...hahahahahaha. yasudah... kami pulang sama2 waktu itu. tapi ya gt... ga ada panjang2 lg. cuma sampai disitu.
kamu begitu hebat ada dalam hati saya. sehingga saya tidak mampu untuk melupakanmu...RZ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar